Apabila anda memutuskan untuk membuat deal kontrak dengan kami, maka akan kami buatkan draft kontrak yang mengatur pelaksanaan hak-hak dan kewajiban anda selaku pemilik proyek dan kami selaku kontraktor pelaksana yang anda tunjuk sebagai pelaksana proyek anda.draft kontrak akan kami kirimkan kepada anda untuk di pelajari dan di koreksi hingga mencapai kesefahaman. apabila draft kontrak telah di setujui kedua belah fihak maka di buatkan kontrak final yang akan dibuat sebanyak :dua Rangkap yang di bubuhi materai yang masing-masing memegang 1 kontrak yang berisi teknis pekerjaan, spesifikasi, point-point, cara pembayaran, masa lama pekerjaan, aturan kontrak dan lainnya sesuai kesepakatan negosiasi.yang ditandatangani kedua belah pihak. Penandatanganan kontrak kerja yang dapat dilakukan secara langsung dialamat anda, atau tempat lain yang di sepakati, atau dialamat kami pada waktu yang telah disepakati. selanjutnya anda dapat melakukan pembayaran pertama / DP jasa bangunan kami selambatnya 5 hari sejak penandatangan kontrak, DP minimum untuk jasa bangunan kami adalah sebesar 40% dari total nilai jasa yang tertuang di dalam kontrak, sementara kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk memulai pelaksanaan proyek anda
TAHAP PERSIAPAN PROYEK Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni :
TAHAP PERSIAPAN PROYEK Ada beberapa langkah yang harus kami persiapkan untuk memulai proyek anda yakni :
1. Mempersiapkan agenda/ rencana kerja, dan gambar-gambar kerja yang menjadi acuan bagi para pekerja proyek kami dalam memulai dan melaksanakan pekerjaan di proyek anda, karena kami harus mempersiapkan serta memperhitungkan secara sistematis segala faktor yang berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan seperti misalnya : Faktor teknis, faktor SDM(pekerja), faktor cuaca, faktor lingkungan, dsb agar proses pekerjaan nantinya dapat berjalan lancar, terarah(terprogram), Benar (sesuai rencana), dan tepat waktu penyelesaian.
2.Membentuk Tim kerja khusus proyek anda dan Mobilisasi para pekerja yang terdiri atas Tukang bangunan dan pembantu tukang bangunan yang level pengalaman dan keahliannya disesuaikan dengan level proyek anda. maksudnya, tidak mungkin kami mengerahkan para pekerja kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan sederhana untuk mengerjakan proyek pekerjaan bangunan menengah dan mewah, tetapi kami harus mengerahkan para pekerja kami yang biasa mengerjakan proyek level bangunan menengah atau mewah pula, agar kualitas hasil pekerjaan nantinya sesuai dengan level proyek anda sesuai dengan kontrak yang telah disepakati
3. Mempersiapkan peralatan, perlengkapan kerja dan suplai bahan bangunan/ material awal yang di butuhkan di lokasi proyek yang penempatannya harus di atur sesuai dengan luas lokasi agar tidak menghalangi proses pekerjaan nantinya
4. pengarahan awal kepada Tim kerja yang akan di terjunkan di proyek anda mengenai objek dan target pekerjaan,tahapan-tahapan kerja, agenda proggress, mekanisme serta aturan kerja dll. sebagai pembekalan untuk Tim kerja
Lama waktu persiapan yang kami perlukan untuk memulai proyek anda minimal 5 Hari kerja dan maksimal 10 hari kerja tergantung kepada level proyek dan tingkat kesulitan pekerjaan yang akan dilaksanakan.